Ibu&bapak balita-netters
Saya salut sekali dengan ramainya jalur komunikasi balita ini. Mungkin ini
yang paling aktif diantara net yang saya ikuti.
Namun demikian saya ada usul pada balita-anda netters nih. Karena tidak
semua netters mempunyai fasilitas email ini di rumah, seperti saya ini di
kantor. Gimana kalau messages yang sifatnya dua arah seperti contoh dibawah
ini (maaf ini hanya contoh) langsung saja lewat japri untuk membantu
mengefektifkan waktu, terutama kita yang menggunakan fasilitas dari kantor,
sehingga kita bisa mendapatkan informasi optimum dengan waktu yang minimum.
Ini hanya usul, kalau bisa diterima ya terima kasih kalau tidak, "no hard
feeling".
Selamat berkomunikasi demi balita kita.

Regards
Renni