Dear Rekans....
Saya ada sedikit pertanyaan yang mudah-mudahan ada rekan-rekan yang tahu
atau punya pengalaman dengan ini. Ini bukan mengenai anak saya, tetapi
teman anak saya di playgroup ada yang menderita sakit kulit. Hampir
disekujur tubuhnya kulitnya mengelupas dan sebagian masih merah-merah. Dari
ibunya, saya mendapat informasi kalo si anak ini menderita asthma dari usia
2 bulan (sekarang usia 3 thn). Dan karena udah kronis ada efek ke kulitnya.
Yang menjadi concern saya (dan beberapa ortu di playgroup anak saya juga)
dalam satu minggu ada kegiatan berenang. Dan memang kegiatan ini menjadi
favourite anak-anak. Nah....si anak yang sakit ini (setelah lama tidak
sekolah) minggu ini masuk dan dengan sangat mengejutkan saya turut
berenang. Saya mau tanya, apa penyakit ini menular, ya? Dari informasi ibu
dan BS yang menunggui dia, katanya nggak menular. Tapi tadi pagi, sebelum
berenang si anak asyik garuk-garuk badannya. Dan saya sudah agak ngeri juga
ngelihatnya.

Saya mohon maaf sebesar-besarnya kalo ternyata ibu si anak itu adalah juga
member milis ini. Bukannya saya egois nggak mau anak saya bermain bersama
anak itu, tapi saya merasa belum tenang sebelum mendapat info yang pasti.
Tolong banget, ya.....soalnya jadwal berenang anak saya hari Jumat.
Nah....kelas anak yang berenang hari ini juga lagi kuatir banget.

Thx,
Ika - Mamanya Ariel&Brian

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##