From: Umi@Sm [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, October 12, 2000 6:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] berdiri

Dear rekans,
Ngomongin masalah berdiri ,saya jadi pingin urun rembukan nich. Izhar kan
masih 4,5 bulan . merangkak aja belum bisa  karena kegendutan kali ya. duduk
apa lagi .tapi sekarang Izhar nggak senang tuh digendong,ditengkurapin atau
dibiarin aja. maunya berdiri dan coba melangkah. dalam hati kecil senang
sih. tapi ada worry, dia kan masih terlalu muda ,apa kakinya udah kuat?kalau
dia emang mau apa itu berarti dia udah siap?bunda dan abahnya sih nggak
keberatan tetahin dia cuma apa sudah boleh gitu ?mohon dong sharing dari
rekans.
salam,bunda Izhar

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##