Dear mama Husin , mungkin nggak usah terlalu khawatir ya , apalagi anak anda
sudah di bawa ke DSA nya dan dia sudah memastikan kepala si anak nggak
apa-apa, dan lagi kan ada gejala-gejala yang sangat tampak seperti muntah
dan sebagainya bila terjadi hal-hal yang lebih serius , kerena si kecil
tetangga saya juga pernah " kejeduk " kalau orang jawa bilang dia sampai
benjol besar juga di kening dan sampai sekarang ok-ok saja tuch , saat itu
DSA nya juga bilang nggak apa-apa cuma di beri obat memar saja , tapi kalau
memang masih penasaran dan nggak puas bisa di " ct scan " mungkin ya
istilahnya untuk melihat  keadaan tengkorak ...... gimana netters yang lain
, ada  pendapat yang lebih bagus dan ok ... ....///

salam
ibu fira
pt toyocom-BIP

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##