-----Original Message-----
From: "Rukmi, Rukmini AIS" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wed, 11 Oct 2000 13:07:00 +0700
Subject: [balita-anda] tangan basah terus karena keringat.

> Dear netters..
>
> Tolong sharingnya, kenapa ya keponakan saya, Lia (4 tahun), tangannya
> selalu basah karena keringat??? Apakah ini ada hubungannya dengan
> penyakit tertentu???
didelete..

mbak rukmi yth,

Saya juga tangannya berkeringat sejak kecil, kata mama malah kalau
nggak berkeringat itu tandanya saya sakit (waktu kecil).
Sampai sekarang (umur 22 th), alhamdullilah saya baik-baik saja
walaupun kata orang tangan berkeringat itu tandanya kena penyakit
jantung, dll... Tapi setelah saya cek ke dokter, ternyata jantung saya
normal tuh

Dulu saya anggap hal ini aneh atau kelainan, tapi sejak kuliah saya
jadi menemukan banyak teman yang punya masalah serupa, so sekarang sih
gak pernah dipikirin lagi.

Teman saya ada yang bilang, tangan basah bisa diterapi ke internis,
namun saya belum coba karena sampai sekarang tangan basah tidak
menimbulkan masalah yang berarti buat saya, paling malu kalau diajak
salaman ama orang :)

segitu aja sharing dari saya,

salam,

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##