To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Markus Dihanto/OMI/OMCP)
Subject:  [ylki-l][7753] FW: Udangan bergabung milis dompet

-----Original Message-----
From: dompet Moderator
Sent: 10 Oktober 2000 14:52
Subject: FW: Udangan bergabung milis dompet

Hallo,

Saya sebagai moderator mengundang anda untuk bergabung dengan milis dompet.
Milis ini ditujukan untuk mendiskusikan tentang pengaturan keuangan pribadi
dan bisnis perorangan, rekening bank, asuransi, dan hal-hal lain yang
berhubungan dengan keuangan. Juga sebagai sarana interaksi atas jasa,
pelayanan, produk, dan trik-trik di dunia perbankan dan keuangan.

Pada tahap awal milis akan membahas cara mengatur keuangan pribadi
menggunakan perangkat lunak untuk perencanaan jangka panjang (seumur
hidup),
mengatur anggaran bulanan dan tahunan, menyusun rekening (bank, cash,
aset),
mencatat transaksi, dll. Pembahasan ini akan dimulai tgl. 15-Okt-00.

Untuk bergabung harap tidak me-reply e-mail ini, tetapi dengan membuat
e-mail kosong baru dan dikirimkan ke: [EMAIL PROTECTED]

Terima kasih,

[EMAIL PROTECTED]

Berlangganan, e-mail          : [EMAIL PROTECTED]
Netika BerInternet            : [EMAIL PROTECTED]

"gaiea sukhsmasharira" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/12/2000 10:00:40 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]