Dear Netters...
Saya mohon sharingnya cara mengolah makanan . Lebih bagus mana dijerang
langsung diatas api (makanan + air dimasukkan dlm panji langsung dimasak
diatas kompor / direbus) atau dg cara di steam// dikukus.

Karna dulu waktu saya punya anak I (Putra skr 3,9 th) pernah dikasih tau
sama adiknya teman saya (dokter) bhw mengolah makanan bayi lbh bagus di
steam/ dikukus krn katanya tidak byk yg kebuang (vitamin dll).
Nah jadinya dulu saya selalu b/ makanan putra dg dikukus kecuali daging sapi
/ ayam saya rebus dulu baru kmd dicampur dg nasi + sayurannya di steam/
dikukus.

Tapi kalo saya liat dibuku ibu Tuti kok byk juga makanan yg langsung di
rebus. skr mkn anak saya (Calista) kadang 2x saya steam/kukus tp kalo lagi
malas saya rebus aja semuanya (hemat waktu). kecuali daging sapi /ayam
biasanya saya rebus dulu baru kmd dicampur dg lainnya.
soalnya saya kalo mau nanya ke dsa kok lupa terus juga ke BA baru skr inget.
kalo ada yg punya pengalaman / referensi tolong sharing yach...

Makasih
Mama Putra & Calista

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##