Tolong sampaikan ke temen Ibu yang sedang bingung...mikirin anaknya, mungkin
pendapat saya dan pemasukan dari saya ini dapat membantu temennya Ibu....
Kalau anak kita tidak mau makan wajar saja ,  pasti semua anak seperti itu
termasuk anak saya juga dan mamanya Zhogi juga sama  iyah kan bu.....atau
sebagian anak juga ada yang doyan makan ( berbahagialah dan bersyukur ).

Kalau anak kita minum ASInya mau dan lancar Ibu dan Bapak engga usah khawatir
ASI lebih sehat dan terjamin, mungkin anak Bapak banyak mengkonsumsi ASInya yang
menimbulkan kurangnya makan.

Anak Bapak umur 4 bulan 1 hari dengan berat  5.4 kg sangat bagus dan besar
mungkin dengan bapak mencoba bubur yang bermacam-macam Merk ( SUN, Nestle, Cream
Nutricia, Dll ) yang bermacam rasanya, disitu kadang ada yang anaknya suka
dengan bubur SUN  saja dll. Bapak boleh coba dech.

Bapak. yang bingung, saran saya kalau anak bapak mau dikasih buah pisang boleh
ditambah atau dicampur  dengan jeruk baby biar engga terlalu kental dan tidak
sembelit , saran saya juga  jangan dikasih buah apel terlalu banyak soalnya
menimbulkan Sembelit pada bayi. Hanya ini saran dari saya takut kepanjangan
nich....sorry yach....semoga bermanfaat dan salam buat si kecil yang lucu.

by,
Ibunya Gege Esfafate
Cilegon