Dear all,
        Saya sedikit bingung dengan kondisi anak pertama saya (Rayhan, 3,5
bulan ), dia itu jarang banget nangis. Kalo laper.. haus.. ngompol.. dia
nggak pake' acara nangis. Dia cuma (seperti) berteriak uh..uh..uh..lantas
memasukkan tangannya ke mulut kalo lagi haus atau laper. Bahkan ketika
disuntik imunisasi.. dia cuma berteriak sekali aja... kirain dia mau nangis
panjang.. e..e.. kagak juga. Dia pernah nangis kenceng sekali aja ketika
merasakan efek imunisasi DPT.....
        Sebenarnya kondisinya ini mengenakkan ortunya kan.. tapi lama-lama
takut juga , kalo kenapa-kenapa. DSA-nya sih bilang nggak apa-apa... tapi
saya tetep aja penasaran. Ayo dong bagi pengalamannya...

        thanks
        RW

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##