                From:   dina balirita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Tuesday, October 17, 2000 9:00 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] malas bicara

                Dear netters,
                anak saya yasmin (6.5 bulan) malas sekali bicara. kalau dulu
dia sering
                sekali bicara sendiri spt (da...da..da....pa...pa...pa....).
tapi
                akhir-akhir ini dia malas sekali bicara, paling-paling
nangis atau teriak
                (a.......a.....a....) kalau keinginannya tidak terpenuhi,
anak saya lebih
                suka memperhatikan sesuatu.
                kenapa ya .. netters... apa hal itu hal yang biasa ?
                ayo dong ... doibai pengalamannya.

                -dina-

                ### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >>
http://www.indoglobal.com << ##