Rekan netters semua
kemarin & sampai pagi ini saya sudah  coba menyapih Rayhan...
Tadinya Rayhan mau minta nenen , tapi putingnya saya coba kasih kunyit
dulu.....ternyata dia kepahitan atau gimana ....tahu tahu dia lepasin puting
saya & nangis minta susu botol....
malampun saya telatenin ,kalau dia ngerengek minta nenen terus saya buatin
susu botol
ternyata sampai tadi pagi dia tidak rewel......malah seperti biasanya.....
saya juga heran kok gampang sekali menyapih dia , tapi saya  juga sangat
bersyukur ternyata Alhamdulilah Rayhan anak yg  manis.......
mungkin karena saya & suami udah mulai ngasih tahu  kalau dia mau punya ade'
, & dia ngerti kali ya....??? semoga aja ........bisa lancar....
dan Rayhan ndak nakal sampai ade'nya lahir nanti
makasih kepada rekan netters semua atas saran sarannya.....

Ibunya Rayhan