thanks for resepnya besok mau dicoba.. kalo ada kirim yang lain lagi boleh.
makasih, Mamanya Putri

-----Original Message-----
From: papanya Jocelyn [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, October 18, 2000 7:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT: resep masakan

Hallo rekan2 milis balita-anda,
Untuk meramaikan suasana, saya kirimkan resep : Ayam daun kemangi.
Sebetulnya ngak juga kalau pada engga suka masak tapi enakan dimasakin
kali...yach, setuju ngak nich...para bapak?
Kita sudah mencobanya, rasanya ....( bisa dicoba dulu )..dong!
Selamat mencoba.
Salam,
sh

AYAM DAUN KEMANGI
----------------------------------
Bahan :
5 sdm minyak sayur
1 batang serai ambil bagian putih, memarkan
1 ekor ayam
700 ml air
1/2 sdm garam
1 sdm gula merah
10 bh cabe rawit merah
2 batang daun bawang potong2 2 cm
3 buah tomat merah cincang kasar
25 gr daun kemangi
Haluskan :
1 sdm ketumbar butiran
3 cm kunyit dan jahe
8 butir kemiri
6 butir bawang merah
4 butir bawang putih
Cara memasak :
- Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum & matang
- Masukkan serai & potongan ayam, aduk hingga ayam berubah warna
- Tuangkan air & bumbuhi garam, aduk hingga rata, masak hingga ayam 1/2
matang
- Tambahkan gula merah, cabe rawit & tomat, aduk rata, masak hingga daging
ayam matang, kemudian masukkan daun kemangi, biarkan sampai air terserap
habis, angkat, sajikan hangat.

-----cut