rekan netters,
sebelumnya maaf karena pertanyaannya sedikit menyimpang...
beberapa saat lagi ada saudara saya yg akan menikah dan
saya kebagian tugas menyediakan baju buat pagar ayu, penerima
tamu sampai pengapitnya (baju kecil). kebetulan costumnya semua adalah
costum modern (bukan tradisional). nah..saya kesulitan untuk
menemukan tempat penyewaan baju pesta (di jakarta). Sedangkan
untuk beli baru..wah..harganya sudah tinggi sekali.
Apakah rekan2 tahu dimana tempatnya ? Kalau bisa via japri saja.
terima kasih sebelumnya.

salam,
mamanya alfons