From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On
Behalf Of yuli
Sent: Thursday, October 19, 2000 4:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mata berair

Mamanya Bagas,

Anak saya pernah mengalami hal yang sama dan saya bawa ke Jakarta Eye Center
dengan Dr.Cahyono. Diagnosanya adalah saluran airmatanya tersumbat sehingga
airmata tidak mengalir dengan benar. Waktu itu diberi obat cendo stratol dan
harus dilakukan pemijatan disisi lubang air mata. Menurut si dokter, hal ini
biasa dialami oleh bayi dan untuk bayi dibawah satu tahuni akan dilakukan
operasi kecil untuk membuka sumbatannya apabila cara diatas tidak berhasil
setelah dilakukan selama 2 bulan.
Kalo tidak salah anggota milis ini ada juga yang anaknya pernah mengalami
hal yang sama, mungkin bisa sharing.

Semoga membantu

Yuli