From: linawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, October 24, 2000 3:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] SUARA PASIEN

Saya setuju banget dengan pendapat pak Taufan mengenai hal tsb.
Menurut pengalaman saya, yang bisa punya rasa tidak tanggung jawab
itu bukan hanya dokter keturunan chinese saja tapi yg non chinese juga ada.
Dan kebetulan sekali sebelum punya anak saya adalah pasien dr Andi juga.
Beberapa kali ditangani oleh dokter tsb malah kesan saya keramahannya
melebihi dokter kandungan saya yg sekarang dan perhatiannya sangat besar.
Bahkan saya tidak datangpun yg telpon ke rumah bukan perawat di RS tapi
dokternya langsung. Jadi saya sendiri tadi sampai nggak percaya waktu
membaca pengalaman mbak Nova. Dan yg lebih mengherankan lagi terus
membawa2 masalah yang sudah berbau SARA. Wah..gimana nih rekan2
netter yang lain ?