Mba' Tri, anak saya ryan dan rifan dulu minum Vitalac 1 juga, cocok aja tuch
dan berat badannya juga bagus. Anak saya selalu saya takar 4 sd vitalac 1
dengan 120 cc airnya, dan saya beri setiap 4 jam sekali.  Tapi memang
mungkin anak saya juga suka minum susu. Hanya Vitalac 2 anak-anak saya tidak
begitu suka dan  BAB nya sempat keras. Saya ganti dengan S26 mereka tidak
suka dan juga karena agak terasa manis mungkin. Kalo pake merk susu formula
yang lain, stocknya susah di lokasi saya. Jadi untuk sekarang anak saya
minum SGM 2 untuk susu lanjutan karena stocknya selalu ada di sini.
Alhamdulillah cocok dan berat badannya juga bagus. gitu aja sharingnya.

mama ryan/rifan