Mbak,
Dua minggu lalu anak saya (6bl) juga mengalami hal yang sama... tapi cuma
demam aja, nggak pilek dan muntah, kulitnya juga nggak mengelupas. DSA-nya
bilang Sita kena radang tenggorokan (18/10/00), waktu di kulitnya timbul
merah-2 (21/10/00) saya tidak terlalu khawatir soalnya temenku sebelumnya
cerita anaknya juga mengalami hal yang sama.  Cukup di kasih bedak aja mbak
(saya kasih bedak Caladine), sekitar 2/3 hari merahnya hilang.  Semoga si
kecil cepat sembuh...

Mama Sita