> Mbak Lely,
>
> kalo satu-satu dicatet, waaah... bukan cuma diliatin sama orang2 aja, tapi
> juga pegel dan akan sangat merepotkan.
> --- delete----
> Cara yang lebih efektif sebenernya adalah mengharapkan kerjasama rekan2
yang menggunakan susu merek X, merek Y, merek Z misalnya, dan rela mencatet
(sekaligus menghitung per liter, kalo di kemasannya cuma per 100gr.) item
demi item kandungan gizi di susu tsb. Lalu dikumpulkan satu demi satu data2
dari
> ---delete----

He he he ... sebenarnya saya mancing ide kayak gini Mba Rien ....
Lagi pula jalan2nya batal tuh ...
Setelah saya amati .. kayaknya baru merk susu formula :
Gain, Enfagrow, Procal, Nutilon, Lactogen2 (dari Mba Rien)
Neslac, Nutrilon Premium, Nutrilon Soya, Nursoy (dari Mba Irma)

Yang lain gimana nih ?
Atau ngga ada yang tertarik ya ?
BTW saya sendiri belum nyumbang data ya ?!
Jadi malu ...

-Lely-