From: Irene F Mongkar <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 31, 2000 11:23 AM
Subject: [balita-anda] Seminar Bagaimana Mengajar Bayi Membaca

Dear Netters,

Sekedar mengingatkan kembali bagi yang mempunyai bayi-bayi dibawah 3 tahun
dan ingin agar mereka bisa membaca sejak dini yang nantinya dapat menjadi
bukan hanya bisa membaca tetapi suka membaca, di Tigaraksa Satria, Gd.Tira
Lt.1 Jl. HR Rasuna Said Kav.B3 Jakarta 12920 Telp.021-5253185 akan
diselenggarakan seminar BAGAIMANA MENGAJAR BAYI MEMBACA
Tgl.11 Nopember 2000
Pk.9.00 - 12.00
Penggantian makalah, makan siang, alat peraga dan buku contoh =
Rp.35.000,-(single) atau Rp.45.000,- (couple).
Undangan dapat diambil di alamat tsb. diatas
Tempat terbatas.

Bagi teman-teman di luar Jakarta yang berminat, saya minta alamat lengkap
Anda untuk saya kirimkan makalahnya.

Thanks atas perhatiannya.
Irene F Mongkar