Pak saya rasa di toko mainan juga banyak, biasanya gambarnya macam2 ada
binatang, disney character, pemandangan, dll. Saya suka lihat di Keris Galery
(Menteng), Sogo Department Store, Metro Department Store, Pasaraya atau produk
dari Tigaraksa juga ada.
Kalau di Keris Galery kadang suka jauh lebih murah kalau lagi diskon. Trus kalo
mau lebih murah lagi bisa hunting di Sogo Jongkok, Tanah Abang. Memang sich
nggak selalu ada, tapi kalau lagi ada banyak pilihannya dan harganya jauh lebih
murah lagi.

Salam

Intan

"I Gede S. Aryana" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/01/2000 08:09:45 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]