From: Diane MATULESSY [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, October 31, 2000 7:20 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda]: bayi cesar

______________________________ Forward Header
__________________________________
Subject: bayi cesar
Author:  Diane MATULESSY at 05_BPN_INDO_TEP
Date:    30/10/2000 12:07 PM

     Rekan netters,...

     Anak saya yang kini berusia 8 bulan, lahir melalui bedah cesar. Menurut

     teman-teman saya yang pernah mengalami bedah cesar, biasanya bayi akan
     menelan air ketuban, walaupun sudah diambil tindakan pembersihan,
tetapi
     David (nama anak saya) masih mengalami gangguan di pernapasannya (suara

     seperti orang yang terkena bengek).

     Menurut DSA, itu hal biasa, dan akan berhenti dengan sendirinya di kala

     usia mencapai 1-2 tahun. DSA menyarankan saya untuk memberikan air
putih
     dan juga phisio terapi (dengan cara di hangatkan dadanya).

     Mohon sharingnya bagi rekan2 yang pernah mengalami hal yang sama.

     Salam manis / Diane