From:   Diane MATULESSY [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, 30 October, 2000 12:21 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] bayi cesar

     Rekan netters,...

     Anak saya yang kini berusia 8 bulan, lahir melalui bedah cesar.
Menurut
     teman-teman saya yang pernah mengalami bedah cesar, biasanya bayi akan
     menelan air ketuban, walaupun sudah diambil tindakan pembersihan,
tetapi
     David (nama anak saya) masih mengalami gangguan di pernapasannya
(suara
     seperti orang yang terkena bengek).

     Menurut DSA, itu hal biasa, dan akan berhenti dengan sendirinya di
kala
     usia mencapai 1-2 tahun. DSA menyarankan saya untuk memberikan air
putih
     dan juga phisio terapi (dengan cara di hangatkan dadanya).

     Mohon sharingnya bagi rekan2 yang pernah mengalami hal yang sama.

     Salam manis / Diane