From: Ratna Manulang [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 01 Nopember 2000 10:31
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] mengulang ttg " Beware of shampoo you use!"

ini artikel beberapa waktu yang lalu...
kalo masih ingat.. rekan-rekan shampoo mana yang tidak mengandung SLS ya...
apakah shampoo dan  sabun dari Sebamed, Jhonson, Cuddle, Cusson dll utk
bayi/anak juga  mengandung SLS..
terus kalo shampoo dewasa, merk apa yang tidak ada SLS nya..
Apakah shampoo anti ketombe juga mengandung  SLS...

Thanks,

mama Nadine