                From:   ida [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, November 02, 2000 10:19 AM
                To:     balita-anda
                Subject:        [balita-anda] [Fwd: [balita-anda] puzzle
untuk balita]

ATT316508.txt >> Untuk pak'I Gede'.........

                Setahu saya sich...puzzle untuk balita tersedia di mega mall
Taman
                anggrek
                kebetulan kemarin saya baru beli untuk sikecil "Achabilla".
                Mutunya bagus, dan banyak macam gambar tersedia.ada gambar
mobil,
                kereta api,macam-macam bergambar binatang pokok'e banyak
lho!!!!
                dan itu juga dari yang kecil sampai yang banyak kepingnya.
                dicoba aja kesana yach..pak!

                salam,
                Mama AcHabiLLa.-