Mas Dwi,

Saya tertarik banget lho sama informasi mas Dwi mengenai obat
tradisional untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara istri
mas. Saya punya satu masalah mengenai penyakit asma dan
bronhitis yang diderita keponakan saya yang berusia 6 tahun, dia
sudah berobat ke pengobatan alternatif, lalu diberi daun honje
(bahasa sunda) tapi belum terlihat hasilnya. Tolong mas... beri
informasi apakah ada tanaman obat lain yang disarankan untuk
penyakit tersebut. Bila tidak ada, saya minta informasi alamat
Karyasari.

Regards,
Dwi sandra santi