Hallo Pak Juanto
HORAS pak
Mungkin saya terlambat memberitahu tapi saya ingin
membantu juga nih.
Coba bapak ke detik.com di situ ada bagian
perempuan-perempuan dan di dalamnya ada resep Rudy
Choirudin.
Bagus dan enak juga koq... saya juga sangat tertolong
dengan itu apalagi saya yang tinggal di negara Omm Sam
ini hahahaha.
Ok... kiranya menolong
Salam
Mamanya Adiez