        From:   muhammad taufik [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, November 07, 2000 10:07 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Mohon info singkatan !

        Yth netter sekalian.
        Saya sering bingung baca mail yang ada singkatan-singkatannya,
seperti
        FYI, BTW aso. Nah, dari rasa penasaran saya coba mencari tau sendiri
ttg
        singkata-singkatan tsb. Namun sampai saat ini baru BTW yang saya
dapat
        mengerti, untuk yang lainnya (mungkin masih banyak lagi) saya belum
        dapat.
        Tolong donk, bagi netter yang tau ttg singkatan-singkatan yang
sering
        digunakan dalan e-mail menginformasikan kepada saya, apa kepanjangan
        dari singkatan-singkatan tersebut. Terima-kasih sebelumnya.

http://www.indokado.com