From: Rien [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 07 November 2000 09:42
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] mohon lewat japri was : Seminar Bagaimana
Mengajar Bayi Membaca

Rekan2,
maaf kalo protes ini terdengar lagi dan lagi...
Mohon kalo minta sesuatu (atau menjawab sesuatu) yg. sifatnya tidak
mengandung info utk. umum,
atau sekedar permintaan saja (saya juga... saya mau dong... saya minta
dikirim juga, dllnya), tolong langsung dialamatkan ke ybs.
Sudah berkali-kali di-protes loh... (sejak jaman dahulu kala...hmmm...),
kasihan yang harus dial-up, harus bayar sendiri - mahal lagi - utk. load
informasi yg. tidak ada isinya - sorry.
Kerugiannya juga, coba kalo ada orang jahat yg. iseng, itu alamat
lengkap ibu / bapak2 (yg. kirim permintaan ke jalum) bisa digunakan utk.
hal2 yg. buruk. Kita kan sudah sering dengar bahwa internet tidak bisa
menjaga privacy dan security. Dan mail /posting di milis ini semua
diarsip di web yang bisa diakses semua orang, tidak hanya anggota milis.
Bukan menakut-nakuti loh... hanya menyadarkan akan fakta...
Harap jadi pertimbangan dan maaf kalo terasa agak keras - abis Pak / Bu
Admin / Moderator tak kunjung menegur - mungkin juga udah menyerah atau
udah bosan
melihat kondisi yang begini...terus :-(.

_/)(\_     |~          Salam,
 /~~\    o'  |~        Rien.
  ^ ^

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.