Dh, Netter
Sepertinya mencemaskan juga jika epidemi virus HFMD tiba2 beredar di
Indonesia.
Kira2 di negeri tercinta kita ini gimana ya ? Apakah sudah banyak yg
terjangkit. Atau ada rekan netter yang tahu lembaga mana yg bisa saya
hubungi. Kalau tidak salah di mailing ini pernah dibahas, dan telah ada
beberapa kasus.

regards
-mama wia - muflih