Mungkin untuk gampangannya, bagi ibu-ibu pasangan muda dan baru punya anak
bisa tanya ke suaminya (dulu doi pakai popok semacam Pampers ngga' ?).
Kalau pakai, tolong kasih infonya ke ibu Euis. Lebih akurat khan infonya !

Kalau ide saya ini kurang berkenan bagi ibu-ibu/bapak-bapak, saya mohon
maaf yang sebesar-besarnya.