Bu Ninin, apa ngga lebih baik pakai minyak tawon. Selain ngga terasa
panas, khasiatnya benar-benar terjamin. (itu kalau memang digigit
serangga). Anak saya juga kemaren (5 bulan), sebelum tidur saya lihat
telapak tangan yang sebelah kanan koq bengkak sekali dan memerah. Saya
pikir ini mungkin karena digigit serangga (istilahnya di ntup kali ya).
Lalu saya balurkan minyak tawon pada tangannya lalu ditutup dengan
sarung tangan (agar tidak masuk mulut).
Alhamdulillah, pagi-pagi saya cek ternyata bengkaknya sudah kempes.
Demikian sharing saya, semoga bermanfaat.

Mamanya Alya