Pak Facing,
Untuk bayi umur 2 bulan saya ndak mo sembarang kasih saran apalagi batuknya sampe
muntah-muntah. Bawa ke dokter lagi dan katakan masalahnya. Ada kalanya dokter itu
cocok-cocokan, karna itu cari dokter spesialis anak yang lain, dan katakan juga
bahwa telah di kasih obat dari dokter A tapi belum juga sembuh.Yang jelas muntahnya
ini ya karena batuk itu, kalo batuknya sembuh Insya Allah ndak akan muntah lagi.
Usahakan bayi selalu dalam gendongan ibunya dan kasih ASI tanpa menunggu dia minta.
Jaga suhu ruangan agar tetep anget, gunakan bohlamp untuk penerangan, jangan neon.