FYI,
Bagi netters balita-anda mungkin e-mail ini dapat bermanfaat.

----------
From:  Budi Kuncoro [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
<mailto:[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]>
Sent:  07 November, 2000 3:24 PM
To:  /O=CHANDRA ASRI/OU=MAILSO/CN=RECIPIENTS/CN=CUCU
Cc:  Yani-Prime Indonesia; [EMAIL PROTECTED];
<mailto:[EMAIL PROTECTED];>  [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Subject:  Re: Mohon Info

Maaf saya saat itu hanya forward dari milis [kebunku].
Mengenai alamat lengkap silakan baca email dari sdr. Dwi Malistyo beikut :
Sekalian mohon e-mail saya ini diforwardkan ke milis [balita-anda], karena
saya bukan anggotanya.
Bagi anggota milis [balita-anda], mohon bila e-mail sdri. Rukmini akan
diforward, dapat disertakan juga e-mail saya ini. Terima kasih.
Salam,
Budi Kuncoro