Mau nanya donk,
kemarin keponakan saya (Nabilla 1.5th) lagi main2 terus terjatuh keningnya
kena mainan terbuat dari plastik (paisau mainan) dan sobek kemudian dibawa
kedokter dijahit 4 jahitan. yang mau saya tanya, kalau jahitan sudah sembuh
apakah bekasnya akan hilang atau ada bekas terus sampai dia besar?ma'lumlah
anak cewe' mesti mulus donk,he....tolong ya yang punya pengalaman bagi2, dan
makasih sebelumnya.

Debby