From: "Irene F Mongkar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 13, 2000 6:25 PM
Subject: [balita-anda] Seminar BMBM : Makalah dan Alat Peraga

Dear Netters,

Maaf pakai jalum lagi...soalnya banyak banget yang bertanya, dan hampir
sama pertanyaannya.  Jadi maaf sekali saya jawabnya secara umum aja
yach...(biar agak menghemat waktu saya gitu temen-temen...!!!)
Sebetulnya sudah saya informasikan di balita anda bbrp waktu yang lalu,
tapi banyak yang nggak baca kali yach... Diulang lagi dech nich !!!

Sebelumnya terima kasih atas berbagai komentar yang wah aduhai (kayaknya
jadi agak ge - er gitu)... dan buat yang hadir di seminar itu