Buat  Ayahnya Astri...........

  Kemarin  anakku  bagas(6,5 bln) juga  mengalami  hal  seperti itu, atas saran
dari salah satu milis,  anaku
  dibawa ke Dr. Hendarto Hendarmin di Yayasan Panti Raharja , Dia ahli  THT,
alhamdullilah sekarang
  sudah  tidak  batuk lagi . cuma diberi obat 2 macam ( ditetes dan diminum).
juga katanya hindarkan dari debu
  ataupun asap yang jadi pemicu timbulnya batuk.  untuk nama obatnya  saya lupa.
nanti kalau memang perlu
  saya kasih namanya, cuma  saran  saya  bawa  aja dulu kesitu. ngomong-ngomong
Bapak tinggalnya dimana ?
  Dan  mengenai  obat  tradisional  saya sendiri  kurang  begitu berani soalnya
anak saya masih bayi. Jadi lebih safenya
  saya bawa ke dokter ( tapi bukan berarti saya tidak percaya loch )

  Sekian  dari  saya,  semoga si kecil cepat sembuh
 Mama- bagas

FACING_TO <[EMAIL PROTECTED]> on 11/14/2000 02:45:01 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]