Ikutan nambahin,..... putri saya alika sekarang jalan 8 bulan, tadinya waktu umur 6 bulanan juga begitu, dua jari kanan telunjuk dan jari tengahnya, tapi kalau lagi mau tidur/ngantuk saja ngenyotnya. tapi sekarang sudah tidak ngenyot lagi, setiap kali mau memasukkan jari kemulutnya selalu ditarik bahkan sampai nangispun di paksa, atau dikasih kue sebagai pengganti masukin jarinya. demikian semoga bermanfaat, wassalam. bapaknya fakhri+alika At 午後 04:23 00/11/15 +0700, you wrote: > Ngikutan juga nich, > > Anak saya yang pertama Rindy dulu juga gitu tapi sekarang udah tidak lagi, > malah dulu tu jari dua penunjuk ama jari tangah yang dimasukkan kemulutnya, > >>>> 2.5 Mbps InternetShop >> InternetZone << Margonda Raya 340 <<<< >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke