Menurut saya kalau ibu bekerja  dan pulangnya malam, disini kita harus sabar
dalam menghadapi anak kita walaupun kita dalam keadaan capek pikiran atau
tenaga kita tetap memperlihatkan suasana hati kita yang menyenangkan kepada
anak kita, misalnya dalam hal untuk menidurkan anak jangan sampai ada
perasaan kesal dia nggak mau tidur kita harus berusaha semaksimal mungkin
untuk menyenangkan anak kita dan akhirnya dia tidur dengan pulas, jangan
terlalu menyalahkan pembantu kita harus memberi kepercayaan penuh terhadap
mereka karena siapa lagi yang dapat menolong anak kita selama kita bekerja.
Your Sincerely
Farah Saladini
Telp : (021)-54387672
email : [EMAIL PROTECTED]