Wah.. ngeri juga yah... soalnya anakku sedari lahir buat campuran susunya
100 % air mineral (merk Aqua) campuran dari kran panas dan dingin di
dispenser. Tapi untungnya sampai dengan sekarang (4,5 bln) dia ok-ok saja.
Ada enggak rekan yang tahu quality guarantee dari produsen air mineral,
sehingga kita bisa memastikan aman enggaknya penggunaan aqua tanpa direbus
ini dalam jangka panjang terhadap balita (dan orang dewasa maybe).

Thanks before & after ......
Reni W