Saya ada info alamat untuk mencari Keladi Tikus.
Mungkin saudara Pancha ingin mencoba menghubungi, silakan
Kebun Tanaman Obat "Karya Sari"
Pusat/Showroom: Jl.Kesehatan I No.316, Kavling Depkes,
                        Pondok Cabe 15411.
                        Telp.021-74703821/021-8466766 (Cab.Pondok Gede)
Kiranya Info ini dapat membantu Saudara.

Salam,
RoEs