-----Original Message-----
From:   Asok Kalawo [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
<mailto:[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]>
Sent:   Friday, November 17, 2000 1:18 PM

Dear All,

Saya mohon bantuan saran dari saudara-saudara - mengenai hal di bawah ini :

Pada waktu anak saya lahir, pada bagian pahanya ada semacam tailalat
(andeng-andeng) dan setelah sekitar 1 minggu tailalat tersebut sudah jadi
luka. Saya sudah dua kali bawah anak saya berobat ke dokter umum yang dekat
dengan tempat tinggal saya, namun sampai sekarang anak saya sudah berumur 6
minggu lukanya belum ada perobahan. Saudara-saudara, sekarang saya mau bawah
anak saya ke dokter spesialis namun saya bingung harus bawah ke dokter
spesialis apa gitu.... Mohon saran dari saudara-saudara

Salam
CHristofel K.