Walah..sayangnya aku sendiri ndak punya copynya pak. Itu aku ketik satu-satu pas santai
aku send begitu aja. Trashnya juga udah tak del semua.Mudah-mudahan ada rekan lain yang
masih simpen, biarin deh aku kirim ke balita aja ya. Dan tolong mbalesnya di lewatin ke
"Japrinya pak Nuryono". Ntar pada marah gara-gara yang gini, lewat Jalum. Saya minta
maaf lho sebelumnya. Tanks