Bu saya pernah ngalammin hal itu pada anak saya Sulthan waktu dia umur 2-3
bulanan, saya sampai pikir, wah anakku kena panu nich, lalu saya tanya
DSAnya, begitu DSAnya liat dia bilang itu adalah pigmen yang blom rata,engga
usah dikasih obat nanti juga kalau dia berusia 8 bln-an akan hilang sendiri,
dia sich saranin aku banyak ngasih  wortel, dan emang bu, alhamdullilah
anakku sekarang tak ada lagi bercak putihnya...jadi kalau kta yakin dengan
kebersihan anak kita ya Insya Allah engga ada tuch penyakit kulit..kalau
putih karena air susu ibu biasanya agak kasar sich bu kulit nya, semoga Ibu
engga khawatir lagi...

Salam

Bundanya Sulthan

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.