Rekan Netters, Saya minta inputnya nih tentang anak saya ikhsan 4,5 bulan. Baru belajar makan (bubur susu, buah dan biskuit) dan semangat hanya kalau makan buah aja (pepaya, pisang dan jeruk).Bubur dan biskuit semangat pada awalnya aja. Kalau udah yang ketiga kali atau empat kalinya pasti susah banget. Tapi yang jadi masalah justru minum susunya yang jadi susah banget. Sampe waktu imunisasi berat badannya yang biasanya naik 1 kg/ bulan sekarang hanya naik 2 ons. Akhirnya saya putuskan untuk menunda memberi bubur dan biskuit. Hanya saya kasih buah dan susu. Tapi saya liat anak saya jadi agak loyo ? aduh gimana yah sebenernya mana sih yang lebih utama bubur atau susu untuk anak seusia ikhsan ? sekalian deh rekan netters yang punya tips ngasih makan bubur ke bayi saya pengen tau... thanks a lot ibunya Ikhsan >>>> 2.5 Mbps InternetShop >> InternetZone << Margonda Raya 340 <<<< >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke