Dear netters

baca-baca tentang masalah pup bayi, saya jadi khawatir juga, soalnya anak
saya hampir 6 bulan, niatnya sih mau ganti susu lanjutan......btw, adakah
diantara teman-teman yang punya referensi tentang perpindahan susu ke
lanjutannya, karena saya liat, kandungannya kok malah berkurang dibanding
susu formula yang paling awal, lalu kalau susu formula utk bayi diberi terus
hingga anak berumur satu tahun akan lebih baik atau ada efeknya...tolong
sharing...thanks