Mbak Rien,
Itu informasi dari Ibu, Ibu mertua juga rekan-rekan dikantor loh, kalau
bayam tidak boleh dimasak 2 kali (dihangatkan lagi juga tidak boleh).
Pokoknya ada hubungannya dengan racun begitu. Mereka memang bukan pakar
mbak, tapi kok sama yach infromasinya?

Mungkin ada yang lebih tahu dengan masalah sayur bayam ini, soalnya bayam
itu sayuran yang paling kaya gizi, sayang khan kalau kita salah mengolahnya
malah jadi tidak bermanfaat bahkan membahayakan.

Kalo anak saya ( Rafii) sejak mulai dikasih nasi tim ( 6 bulan ) sudah saya
kasih bayam dan sudah saya konsultasikan dengan DSA-nya tidak ada masalah.
Soalnya anak saya alergi, jadi kalau saya kasih makanan baru selau saya
konsultasikan dengan DSA-nya dulu.

Salam
teny

---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

Rien <[EMAIL PROTECTED]> on 11/21/2000 11:30:33 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]