Ibunya Laras,
waktu saya kena cacar air dulu...... (kira2 setahun yg lalu)
bekas2nya dikasih obat tradisional. Namanya : bedak jebuksari.
bentuknya bulat2 kecil sebesar kerikil.
Cara pakainya : beberapa butir bedak dicampur dengan sedikit air,
trus dioleskan ke bekas hitam2nya.
Itu lho kayak bedak yang dipakai sama nenek2 kita duluuuuu.....
Insya Allah hilang kok. Cuman emang butuh waktu sih.. Dan harus telaten.
Tapi, (ada tapinya nih...) saya beli bedak itu di kota saya Jogjakarta.
Di toko obat di jl malioboro.
Kalo di kota lain saya nggak tahu ada atau enggak ya.....
Ibu tinggal di mana???

Ibunya Rafi'