From: sentosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, November 24, 2000 10:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Jual Starlet 1995 1.3SEG

Tau tuh yah.. orang Indonesia susah banget di kasih pengertian
udah berapa kali mailing list ini pada complain jangan ada yang
ngebahas selain tentang balita, tapi kenyataannya ada aja yang
di sengajain. Gimana yah.. kalau di bilang mentalnya kok begini
amat ntar merasa tersinggung, tapi bebal kalau dikasih tau.
heran saya juga.