Rekan netter,
Saya punya masalah dengan bayi saya (sekarang 4 bulan), 3 minggu setelah
kelahirannya napasnya terlihat sesak dan terdengar ngorok,dia jadi susah
tidur dan lebih nyaman kalau tidur dalam posisi digendong.

Saya sudah bawa ke 2 DSA yang berbeda kesimpulannya flu, malah di salah satu
dokter sempat di sendot untuk mengeluarkan lendirnya, tapi itu tidak banyak
menolong,saya bawa lagi ke DSA lain dan yang ini menyimpulkan kalo bayi saya
Alergi (Debu,bedak,Asap rokom dsb) katanya penderita alergi ini memproduksi
lendir lebih banyak kalo banyak terkena penyebab alergi nya.

Saya sudah berusaha menjauhkannya dari sumber pemicu alerginya,tiap hari
dijemur (10 menit) tapi sampai sekarang masih berlangsung walaupun tidak
separah dulu, secara alami sudah sedikit bisa mengeluarkan lendir dari
mulutnya,suka gumoh dan dia lebih suka tidur dengan posisi menyamping,

Mungkin diantara netter ada yang punya pengalaman yang sama atau mungkin
tahu solusinya tolong bantu saya.

salam,
Ibunya keysa