Dear mamanya Atthariq,

seminggu yang lalu Putri (15 bulan) juga kena sakit mata, trus sama
dokternya di kasih Garamicine (sorry kalau salah tulis) 1 tetes setiap
waktu tidur dan hanya dalam jangka waktu 1 hari sudah sembuh tuh.
segitu dulu dech sharing dari saya

Semoga Attariq cepet sembuh ya....

mama Putri

Dian Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> on 11/29/2000 09:29:41 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]